Kasus Pembunuhan Yang Belum Terpecahkan

Pembunuhan memang sudah kerap terjadi sejak jaman dahulu, Pembunuhan menjadi salah satu perbuatan paling terkeji bagi manusia . Apa lagi pada jaman dahulu hukum masih tidak begitu ketat seperti sekarang pembunuhan merukapan perbuatan yang sangat sering dilakukan manusia untuk menyelesaikan sebuah masalah . Sanking banyaknya kasus pembunuhan yang terjadi maka kluarlah hukum hukum yang makin diperketat .

Walaupun memiliki hukum yang sah dan ketat namun ada beberapa manusia yang tetap melakukan aksi nekatnya yaitu membunuh . Banyak sekali kasus pembunuhan yang dilakukan manusia dan kebnyakan dijebloskan ke dalam penjara namun ada beberapa oknum yang tidak peduli akan hal itu .

Walaupun manusia memiliki hukum yang ketat petugas petugas yang berwajib ada beberapa kasus pembunuhan yang hingga saat ini belum  juga terpecahkan oleh manusia  . Dan masi menjadi sebuah misteri kasus apa sajakah yang masi belum terpecahkan hingga saat ini ? Mari disimak .

  1. Black Dahlia

    Kasus Black Dahlia merupakan kasua yang sangat mengenaskan dan juga kasus yang sangat popular pada tahun 1947 . Dimana ditemukan seorang mayat yang sudah terbaring di trotoar . Mayat tersebut adalah seorang wanita yang telanjang dengan luka di bagian pingang yang tidak berdarah dan satu payudara juga sudah terpotong . Wanita tersebut berpakaian serba hitam dan berambut hitam pekan oleh itu wanita tersebut dianamakan Black Dahlia . Dan setelah diindentifikasi ternyata wanita tersebut bernama Elizabeth Short dan hingga kini kasus tersebutpun belum juga terpecahkan hingga FBI juga ikut turun tangan untuk membantu .
  2. Zodiac Killer

    Zodiac Killer merupakan seorang pembunuh berdarah dingin yang sangat brutal karena dia membunuh dengan sangat bersih dan tanpa meninggalkan jejak sedikitpun . Namun dia selalu meninggalkan sebuah petunjuk kecil yang tidak jelas dengan tujuan untuk mengejek polisi . Pada tahun 1968 dan 1969 dia tercatat telah membunuh total 5 orang di California . Dan pada tahun 1968 dia sampai menulis sebuah pesan pada surat kabar di San Francisco Examiner dengan sebuah pesan yang berisi ” ini Zodiac yang berbicara . Saya sangat suka sekali membunuh karena sangat menyenangkan lebih menyenangkan dari membunuh hewan buas di hutan karena manisa lebih buas daripada hewan ” Tujuan Zodiac Killer menulis pesan tersebut adalah untuk memberi petunjuk polisi . Dan hingga saat ini kasus tersebut masi belum terpecahkan sampai sekarang .

Itulah kasus yang popular dan masi belum terpecahkan hingga sekarang .