Binatang Ekstrem Yang Dijadikan Obat

Sudah tidak di ragukan lagi bahwa pengobatan China sudah sangat terkenal sejak abad ke-2 sebelum masehi . Bahkan teknis medis pertama di lakukan oleh orang China yang kemudian di adopsi oleh dokter dokter di seluruh negara . Teknik pengobatan China kenbanyakan menggunakan tanaman herbal alami yang langsung dari alam .

Dan juga pengobatan dari China memang terkadang tergolong aneh bagi sebagian orang yang mungkin belum terbiasa melihatnya . Contohnya teknik akupuntur di mana menamcapkan jarum kecil dan halus ke badan . Tentunya teknik ini tidak sembarang di lakukan perlu pembelajaran khusus . Tetapi banyak yang mengaku bahwa setelah melakukan akupuntur banyak penyakit yang hilang dan badan terasa lebih enak .

Selain menggunakan tanaman herbal untuk obat dan teknik akupuntur untuk terapi . Ternyata China juga punya jenis obat yang terbilang aneh dan sedikit menjijikan bagi sebagian orang namun obat tersebut cukup ampuh untuk menyembuhkan suatu penyakit tertentu . Tanpa basa basi lagi mari kira membahasa hewan apa sajakah yang bisa di jadikan obat di China .

  1. Gecko

    Gecko atau sebutan lainnya adalah tokek merupakan salah satu hewan yang sangat popular dalam obat tradisional China . Hewan ini di percaya dapat mengobati batuk flu dan demam . Namun gecko juga di percaya untuk menyehatkan ginjal dan paru paru . Selain itu para peneliti mengungkapkan gecko juga mampu menyembuhkan ipotensi dan ejakulasi dini pada laki laki .
  2. Bintang Laut

    Siapa tau binatang yang imut dan lucu ini ternyata mampus di jadikan obat . Bintang laut yang terkenal akan kahsiat anti inflamasinya ternyata dapat membantu kita untuk mengobati diabetes, alzheimer dan penyakit jantung . Bahkan jenis obat ini sudah sangat terkenal sampai pengobatan medi di bagian barat sana .
  3. Kuda Laut
    pro
    Kuda laut merupakan hewan yang sangat unik yang pada umumnya hewan betina yang selalu mengandung telur atau anaknya . Namun pada kuda laut jantanlah yang mengambil peran tersebut . Dan kahsiat pada kuda laut terletak pada ranah yang sama yaitu sistem reproduksinya yang di percaya mampu untuk menaikan stamina dalam bercinta dan dipercaya ampuh untuk menjaga kesehatan ginjal dan menyembuhan penyakit asma .

Itulah beberapa jenis hewan liar yang mampu di jadikan sebagai obat herbal di China .