Belum Anda Ketahui ! Ternyata Begini Memasak Indomie Yang Benar

hallo sobat sobat ku yang tercinta di tanah air, siapa yang tidak kenal dengan indomie, sabahat anda dikala anda miskin tidak punya uang dan sedang dalam ke adaan sulit, tentu lagi pasti indomie teman anda.

selain memberikan rasa yang nikmat indomie juga dapat kita jumpai di mana pun anda berada, serta memberikan harga yang sanggat terjangkau bagi semua kaum.

mudahnya dalam memasak indomie anda hanya perlu menyediakan air rebusan dan hanya perlu media api untuk merebus indomie, memang terdengar sangat mudah untuk di lakukan tapi coba simak dahulu beberapa trik untuk memasak indomie yang benar dan.

berikut ini cara yang baik untuk memasak indomie:

1. Pastikan anda memiliki indomie
banyak sekali jenis rasa pada indomie dari kuah sampai goreng. kami rasa tidak perlu kami jelaskan lagi untuk rasa-rasanya.

2. Sediakan media untuk memasak
media yang di perlukan untuk memasak adalah sebagai berikut: panci, kompor, dan juga tentu nya ada gasyang tersambung jika mengunkan kompor gas.

selanjutnya masuk ke dalam tahap utuk menyajikan indomie
rebus air sampai dengan mendidih biasanya di tandai dengan adanya gelembung dan menguap.
setelah air mendidih masukan indomie ke dalam air sampaai dengan waktu yang di sarankan yaitu 3-4 menit sudah cukup untuk merebus indomie.

setelah indomie matang dengan sempurna, cukup anda tiriskan indomie atau anda masukan bumbu ke dalam kuah jika ingin menyajikan indomie kuah, dan pindahkan kedalam mangkok yang sudah di sediakan.

anda juga dapat berekspresi dengan menambahkan topping ke dalam indomie anda seperti yang biasanya kebanyakan orang tambah adalah telur, sosis, daging ayam rebus, bakso dan sebagainya, untuk penutupan toping sebaiknya anda menambahkan bawang goreng untuk mendapatkan aroma yang nikmat dan sedap serta menambah cita rasa pada indomie.

sekian yang kami sampai untuk tutorial memasak indomie . semoga dapat membantu kehidupan anda yang kala sedang ingin menikmati indomie ataupun sedang dalam keadaan ekonomi yang sulit atau bokek. salam hangat dari penulis artikel ini .
seseorang yang sering kekurangan dana untuk menyantap MCD BTS