Lavine pemain yang istimewa

Lavine pemain yang istimewa

 

“Sobat, dia benar-benar istimewa,” kata Valentine setelah pertandingan pertamanya mencetak setidaknya 20 poin sejak Maret 2018. “Kemampuan yang dia miliki dan hal-hal yang dapat dia lakukan setiap malam, membuatku kagum. Dia melakukan sesuatu yang baru setiap malam. bahwa saya hanya duduk di sana seperti, ‘Sial, dia benar-benar, sangat, sangat baik.’ Anda tahu apa yang saya katakan? Dia bisa mencetak gol di ketiga level, menyalakan dan mematikannya. Dalam bertahan ketika dia mau dia bisa menjaga hampir semua orang di liga. Ada banyak hal yang bisa dia lakukan di luar sana. Dia pasti All-Star, tipe pemain superstar. Saya diberkati menjadi rekan setimnya. Dan juga dia pria yang baik, jadi Anda mendukungnya dan Anda ingin dia melakukan yang baik juga. ”

Demikian pula dengan Valentine, yang telah menangani karier Bulls yang sulit dengan keanggunan dan kepercayaan diri sebanyak yang bisa dikelola. Pengambilan lotere sebelumnya dan segala sesuatu di Michigan State harus mengatasi serangkaian cedera dan kemudian musim lalu penahanan partisipasi yang begitu parah sehingga Anda merasa pelatih itu bahkan kesal dengan film Denzel Washington.

Tapi Donovan membebaskan permainan tawanan Valentine, yang tidak pernah berlimpah dalam atletisisme sebanyak akal dan kecerdasan. Permainan Valentine bersifat organik, semacam passing mendasar dan peluang menembak yang dapat dihargai oleh pelatih seperti Donovan.

Jadi Valentine akhir-akhir ini telah melihat matahari dari waktu permainan, dan dengan pertumbuhannya. Dia mencetak rata-rata 15,7 poin dan menembak 39 persen pada sembilan dari 23 pada tiga pertandingan terakhir.

Denzel memiliki perasaan yang sangat bagus tentang cara bermain, kata Donovan. “Dia bisa melempar bola ke lantai, tentu saja. Dia penembak elit. Tapi dia juga pengumpan yang hebat. Saya benar-benar merasakan ini bersamanya: Semua orang memandangnya sebagai pertahanan sebagai sesuatu yang merupakan tantangan baginya. Saya katakan padanya Anda harus mengusahakannya. Dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengerjakannya. Seperti kita semua, kita semua tidak sempurna. Tapi dia melakukan upaya itu. Saya sangat menghormatinya dan dia telah memberi kita beberapa dorongan bagus dari bangku cadangan dan jelas dorongan besar mulai malam ini. ”

Yang termasuk 10 poin kuarter kedua saat Bulls mengambil kendali setelah 31-31 kuarter pertama. Valentine mencetak tujuh poin langsung untuk memulai kuarter kedua dan Bulls sedang dalam perjalanan. Bahwa Valentine tidak sedang dalam perjalanan ke tempat lain setelah jarang bermain musim lalu mungkin adalah kejutan yang lebih besar.

“Tahun lalu saya tidak tahu seperti apa masa depan saya, di mana saya akan berada,” kata Valentine, yang menyetujui kontrak satu tahun dan akan menjadi agen bebas setelah musim ini. “Saya mencoba untuk tidak khawatir tentang itu. Karena jika Anda khawatir tentang itu, Anda bisa tersesat dalam percampuran dan hanya mulai berpikir dan mengarang skenario. Jadi yang saya coba lakukan adalah fokus pada apa yang dipertaruhkan, mencoba untuk menempatkan bekerja setiap hari dan cukup kendalikan apa yang dapat saya kendalikan dan biarkan sisanya jatuh pada tempatnya. ‘