AKHIRNYA SANG BANTENG JATUH JUGA??

Pada pertandingan hari ini Chicago bulls akhirnya kalah juga setelah memenangkan 3 pertandingan terakhirnya. Memang tidak semua tim harus menang terus untuk menunjukan kebangkitan dari tim tersebut. Tetapi Chicago bulls sudah menunjukan kualitas mereka pada musim ini dengan menduduki peringkat 9 di bagian timur. Semua pemain mereka telah meningkatkan pola permainan mereka dari musim sebelumnya. Dimusim ini Chicago bulls adalah Chicago yang berbeda dari musim sebelumnya.

Dengan di latih oleh kepala pelatih baru yaitu billy dannovan. Dan dipimpin oleh zach lavine yang berbeda dari musim lalu. Zach lavine pada musim ini telah meningkatkan permainan nya dengan mencatatkan  26.8ppg, 5.2rpg, 5.4apg, 1.4spg, dan 0.6bpg dengan 49.7%FG . yang pada musim sebelumnya dia hanya mencatatkan 25.5ppg, 4.8rpg, 4.2apg, dan 1.5spg dengan 45%fg.

Jelas adalah peningkatan yang sangat baik dari zach lavine dan pada musim ini dia berhasil memasuki top5 point leader di nba dengan mengalahkan lebron james dan Anthony davis. Tetapi tidak mungkin dengan 1 zach lavine dapat melawan 2 allstar dari lakers tersebut yang sudah di akui oleh banyka pihak kekuatan dari duo bintang lakers tersebut.

Tetapi pada pertandingan hari ini Chicago bulls juga memberikan perlawanan yang sangat ketat untuk lakers. Pada firsthalf memang banteng ini tertekan hanya dengan menyetakkan 33 point di ring dari lakers. Tetapi pada secondhalf Chicago berhasil berbalik menekan lakers dengan memasukan total 57 point di ring lakers begitu dengan lakers yang hanya berhasil memasukan total 38 point saja. Tetapi kebangkitan Chicago pada secondhalf tidak bisa mengubah mereka dari kekalahan.dan merekan tetap harus merasakan kekalhan pada hari ini yang memutuskan kemenangan beruntun mereka selam 3 pertandigan terakhir.

Ataukah mungkin karena faktor wendel carter jr tidak bermain? Jadi Chicago kekurangan pemain defense yang biasa dapat di andlakan dari wendel carte jr? kita doakan saja yang terbaik untuk Chicago ini supaya bisa melangkah lebih jauh supaya bisa memasuki playoff pada musim ini. Dengan menignkatnya semua kiemapuan  yang dimiliki pemain bulls pada musim ini.