Beberapa Pelajaran Dari Pertandingan Aston Villa Vs Manchester United

Bruno Fernandes

Manchester United sudah berhasil meraih kemenangan di saat melawan Aston Villa di dalam lanjutan Premier League. Hal ini merupakan hasil yang paling penting untuk Manchester Unitd.

Manchester United sudah membuka kiprah mereka pada tahun 2021 bersama menjamu Aston Villa. Pertandingan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester United merupakan tuan rumah memenangkan skor 2-1 dari Aston Villa.

Anthony Martial sudah membawa Manchester United lebih unggul terlebih dahulu pada menit ke 40. The Villans dapat menyamakan kedudukan pada menit ke 57 berkat shotingan dari Bertrand Traore.

Pemain-pemain Ole Gunnar Solskjaer sudah memastikan kalau kemenangan berkat Bruno Fernandes. Dan gelandang dari portugal ini menjebol gawang Aston Villa dari eksekusi pinalti di saat di mnt ke 61.

Hasil ini sekarang memperkokoh posisi Manchester United sekarang berada di peringkat yang ke-2 klasemen untuk sementara di Premier League. Manchester United menyeimbangkan perolehan poin dengan Liverpool yang mengumpulkan pion sebesar 33 poin.

Dari kemenangan yang besar Manchester United dari Aston Villa ini, ada pelajaran yang dapat di ambil.

Manchester United Kadidat Juara

Manchester United meraih 3 poin yang paling penting di saat mereka menyambut Aston Villa. Hasil ini membuat Manchester United menyeimbangkan poinnya dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen Premier League.

Melihat posisi klasemen, Manchester United akan di perhitungkan menjadi salah satu kadidat Juara di Premier League saat ini. Bermain sangat apik tim di bawah asuhan Ole Gunnar Solsjaer merupakan alasan kenapa Manchester United menjadi Favorit Juara.

Liverpool kehilangan poin di dalam dua permainan terakhirnya. Sedangkan Manchester United berhasil memenangkan 4 pertandingan dari 5 pertandingan di Premier League terakhir mereka.

Performa Apik Dari Paul Pogba

Paul Pogba pantas mendapatkan kredit di atas kemenangan yang diraih oleh Manchester United. Gelandang yang berasal dari Prancis menunjukkan performa yang bagus pada lini tengah.

Mantan dari pemain Juventus ini tidak takut berduel bersama para pemain dari West Ham. Paul Pogba juga melepas 4 shots serta menciptakan 2 peluang.

Paul Pogba juga membuat Manchester United dan mendapatkan peluang penalti saat ia di jatuhkan di kotak terlarang. penalti ini berhasil menjadi gol dari Bruno Fernandes.

Masalah Pada Pertahanan Belum Hilang

Manchester United memiliki masalah pada pertahanan di musim ini. Masalah ini ternyata belum hilang walaupun sudah meraih hasil yang bagus akhir-akhir ini.

Klub di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah kebobolan gol penyeimbang sebelum permainan berjalan hingga 1 jam. Bertrand Traore sudah menjebol gawang dari David De Gea saat memanfaatkan umpan silang yang diberikan dari Jack Grealish.

Beruntung, Manchester United memiliki pemain yang seperti Marcus Rashford, Bruno Fernandes serta Anthony Martial. Mereka juga bisa diandalkan buat mencetak gol untuk klub ini.