OLIVIER GIROUD QUATTRICK, PENAMPILAN CHEALSEA SEMAKIN APIK

Pemain yang sudah tidak muda lagi dapat membuat hasil yang menakjubkan untuk timnya, bersama Chealsea saat melakoni laga berhadapan dengan Sevilla dalam lanjutan Liga Champions. Olivier Giroud dapat melesatkan empat gol quattrick saat bermain di kandang Sevilla. Melihat Giroud yang sudah tidak lagi di masa keemasannya sudah dapat di bilang sangat apik dalam performa yang di berikan.

Pertandingan tersebut tidak bertujuan mempertahankan posisi mereka, dikarenakan kedua klub tersebut sudah di pastikan lolos ke 16 besar liga champions. Namun kemenangan atas Sevilla untuk membuktikan bahwa Chealsea memang lebih layak menjadi juara di grup E. Dengan kemenangan ini pula Chealsea dapat memberikan sinyal ancaman untuk tim-tim lain yang diperhitungkan sebagai salah satu kandidat kuat dalam perrebutan juara Liga Champions musim 2021. Dan dari hasil statistik pada saat menjamu Sevilla kemarin, Sevilla lebih mendominasi jalannya pertandingan dibandingkan dengan Chealsea. Dalam hal penguasaan bola Sevilla yang menguasai 56% lebih tinggi dibandingkan Chealsea 44%. Sevilla juga mencatat lebih banyak operan daripada Chealsea.

Namun statistik pertandingan tidak dapat menentukan hasil dari sebuah permainan, Sevilla yang lebih dominan dalam statistik namun harus menelan kekalahan dari Chealsea. Empat gol yang diciptakan Olivier Giroud ke gawang Sevilla di menit ke 8, 54, 74 dan penalti di menit 83 dan tidak dapat dibalas oleh Sevilla. Dengan pencapaian ini pun membuat Olivier Giroud harus berbangga dan penting dalam posisinya agar dapat selalu di percaya oleh pelatih Chealsea Frank Lampard tetap mempercayakan dirinya dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni oleh Chealsea.

Liga Champions musim ini bukan hanya Olivier Giroud yang dapat menciptakan quattrick, ada beberapa nama pemain lain yang dapat membuat quattrick seperti Josip Ilicic dari klub atalanta, Serge Gnabry bayern munchen dan Robert Lewandowski bayern munchen. Josip Ilicic yang membuat quattrick saat timnya berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-3. Serge Gnabry yang berhasil mendapatkan quattrick saat berjumpa dengan Tottenhum Hotspur dan satu tim dari Serge Gnabry, Robert Lewandowski membuat quattrick saat berhadapan dengan Crvena Zvezda.