Destinasi Wisata Hits dan Terbaru Di Malang

Malang adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di jawa timur, apalagi pada saat musim liburan. Kota terbesar ke 2 di jawa timur ini memiliki segudang keindahan. Selain memberikan suasana yang sejuk, malang juga mempunyai sangat banyak wisata alam yang menawan.

Deretan Tempat Wisata Di Malang

1. Malang Night Paradise

Wahana yang berisi berbagai macam lampion yang begitu unik dan juga menarik. Selain menjadi tempat foto yang keren, malang night paradise ini juga menyediakan beraneka wahan seperti kapal, air mancur dan lain sebagainya. Tempatnya berada di Jalan graham kencana raya, karanglo, malang.

2. Milenial Glow Garden

Wahana milenial glow garden ini berlokasi di dalam jatim park 3. Tempat ini juga menyediakan pertunjukan cahaya-cahaya yang spektakuler. Yang kerennya lagi, tempat ini di nyatakan menjadi pertunjukan cahaya lampu-lampu terbesar di dunia, melebihi wisata yang ada di jepang.

3. Agro Selo Tumpeng

Agro selo tumpeng ini para pendatang dapat memetik jambu dan memakan sepuasnya. Banyak juga spot foto dengan suasana yang sejuk da segar. Tempat ini berlokasi di daerah perkebunan, wonosari, malang.

4. Museum Angkut

Siapa sih yang tidak mengenal museum angkut? Museum kendaraan ini adalah salah satu wisata yang paling populer di malang. Museum seluas 3.9 hektare ini memiliki koleksi ratusan kendaraan dari berbagai Negara. Yang kerennya lagi museum ini adalah museum terbesar di asia tenggara.

5. Candi Singosari

Jika berkunjung ke malang rasanya kurang afdol kalau belum mengunjungi candi singosari yang bertepatan di jalan tunggul ametung, malang. Candi ini adalah bukti sejarah kejayaan dari kerajaan singosari pada masa lampau. Tidak jauh dari lokasi candi juga terdapat tempat pemandian yang dipercaya pernah dipakai oleh ken dedes.

6. The Onsen Hot Spring Resort.

Jika ingin menginap dengan konsep ala negeri sakura, the onsen hot spring resort ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Semua yang bernuansa ala jepang ini ada di resot dengan tariff berkisar Rp 1,9 jutaan. Anda juga dapat merasakan berendam di onsen alami, tidur di ryokan, dan belajar seni ikebana dan origami, sampai menikmati sashimi bersamaan dengan segelas the hijau. Tempat ini berlokasi di jalan arumdalu, kota batu.