MEMBANGKITKAN PARA PEMAIN MANCHESTER UNITED DAN DIKABARKAN SUDAH MELAWATI MESUT OZIL

Bruno Fernandes, pemain tersebutlah yang di gadang-gadang sudah membangkitkan kembalinya performa dari Manchester United. dan mendapat pujian dari mantan pemain dari Manchester United, Owen Hagreaves pun memuji dia dengan pengatuh besar yang ia lakui untuk mantan timnya tersebut. dia pun menilai bahwa Bruno Fernandes dapat mengangkat performa dari pemain lain di Manchester United. kehadiran Bruno Fernandes bagi Manchester United langsung memberikan dampak besar bagi klub yang dia belai. didatangkan pada musim dingin januari lalu dari Klub Sporting CP, dia sudah mengemas tiga gol dan tiga assist dalam delapan laga yang dia bermainkan bersama klub The Reds Devils.

Menjadi aktor utama di balik penampilan bagus dari Manchester United pada musim ini tidak terlepas dari pemain asal Portugal tersebut. tim yang dibesut oleh Ole Gunner Solskjer pun tak pernah merasakan kekalahan setelah kedatangan dari Bruno Fernandes. yang terakhir setelah mengandaskan Manchester City dengan skor 2-0 dari laga derby Manchester tersebut dengan skill yang dia perlihatkan. Assist baik yang dia lakukan kepada Anthony Martial membuka keunggulan bagi Manchester United.

Kecerdasan yang di lakukan oleh Bruno Fernandes sukses mengbangkitkan Manchester United kembali dan mendapatkan pujian dari Hargreaves. dai bahkan menilai pemain muda berusia 25 tahun tersebut itu membuat pemain lain seperti , Nemanja Matic sampai Anthony Martial tampil lebih apik.

Dengan begitu Bruno Fernandes sudah mampu mencatatkan hasil manisnya bagi Liga Inggris musim ini. dia pun di katakan sudah mampu melebihi salah satu gelangdang terbaik dunia Mesut Ozil dalam masalah membuat gol dan juga assist. Ozil yang tercatatkan membuat satu gol dan satu assist itu pun masih kalah dari pemain dari Manchester tersebut yang sudah mencatatkan dua gol dan tiga assist dalam liga laga yang dia lakoni. tak diragukan lagi pelatih dari Manchester United pun memuji Bruno Fernandes bahwa dia pun berkata pemain asal portugal tersebut ialah nyawa baru bagi klub dari The Reds Devil, Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *