Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Watford

Chelsea kembali melanjutkan hasil positif di kompetisi Liga Premier League 2019-2020 pada musim panas ini. Chelsea kembali berhasil mempermalukan sang tuan rumah Watford yang bermarkas besar di stadion Vicarage Road dengan skor 1-2 pada hari minggu 3-11-2019 dini hari tadi WIB.

Kemenangan atas Watford ini membuat Chelsea kembali naik ke posisi ke tiga di klasemen sementara di kompetisi Liga Premier League 2019-2020 dengan mengoleksi poin sebanyak 23 poin.

Chelsea memulai pertandingan dengan sempurna. pertandingan babak pertama baru berjalan selama lima menit, pemain muda di lini depan Chelsea yakni Tammy Abraham sudah terlebih dahulu membuka keunggulan. Tammy Abraham berhasil menyelesaikan umpan jauh dari rekan nya yakni Jorginho.

Tammy Abraham hampir nyaris untuk menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke 19. Tendangan pemain muda asal Inggris yakni Tammy Abraham itu terkenak mulut di area kotak pinalti Watford, akan tetapi penjaga gawang dari Wartford yakni Ben Foster berhasil menepis tendangan tersebut.

Penjaga gawang dari Wartford yakni Ben Foster kemudian juga sukses besar menepil sundulan dari Christian Pulisic yang mengarah ke arah sudur kana atas gawang pada saat william melakukan sepakan pojok.

Sang tuan rumah Wartford kembali membalas mengancam. Pada sejak pertengahan babak pertama Wartford mulai bisa mendapatkan beberapa peluang di are kotak pinalti maupun di luar kotak pinalti. Gerard Deulofeu nyaris saja membuat skor imbang pada menit ke 39 pada saat tendangan mendatarnya masih melebar tipis dari tiang gawang Chelsea.

Dua menit sebelum berakhir babak pertama, pemain gelandang muda Chelsea yakni Mason Mount seharus nya bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk menceta gol untuk Chelsea. sepakakn kaki kiri nya masih bisa di hentikan oleh penjaga gawang dari Wortford yakni Ben Foster.

Pada di babak kedua, Watford semakin bermain terbuka pada dimulai nya babak kedua. Serangan demi serangan balik cepat Chelsea pun berhasil dengan mudah menembus garus pertahanan dari Watford.

Mason Mount kembali mendapatkan peluang emas pada menir ke 49. Tapi kali ini tembakan langsung dari Mason Mount juga berhasil di tepis secara langsung oleh penjaga gawnag dari Foster.

Pada saat memasuki menit ke 55. Chelsea pun akhirnya berhasil mengandakan skor menjadi 2-0. Gol kali ini terlahir dari kaki Christian Pulisic yang berhail memanfaatkan umpan silang dari Tammy Abraham di are kotak pinalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *