Hasil Pertandingan Inggris: Pulisic Hattrick, Chelsea Bantai Burnley di Turf Moor

Chelsea sukses berpesta gol di markas Burnley yakni di stadion Turf Moor setelah berhasil menang denagn skor 4-2 pada pertandingan lanjutan kompetisi liga Premier League 2019-2020, pada hari sabtu 26-10-2019. Pemain asal Amerika Serikat yakni Christian Pulisic berhasil mencetak hattrick dan satu gol Willian. Hasil tersebut pun sukses membuat Chelsea meraih poin penuh yakni sebanyak tiga poin di markas Burnley.

Meskipun sudah ketinggalan 4 gol dari Chelsea. Tuan rumah Burnley tidak menyerah dan terus menerus meningkatkan serangan. Hal tersebut berbuah manis Burnley berhasil mencetak dua gol. Gol hiburan tersebut berhasil di cetak oleh McNeil dan juga Jay Rodriguez di menit akhir babak kedua.

Chelsea sukses mendominasi sejak pada kick off babak pertama di mulai. Lini tengah Chelsea lebih mendominasi lewat Jorginho, Cristian Pulisic dan juga Mason Mount.

Chelsea berhasil terlebih dahulu unggul 1-0 lewat kaki dari pemain gelandang nya yakni Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat sukses memanfaatkan kesalah dari pemain belakang Burnley Lowtob. Tendangan melalui kaki kiri nya tidak bisa di tepis oleh penjaga gawang Burnley yakni Pope.

Christia Pulisic kembali lagi menunjukkan aksi nya pada menit ke 28. Akan tetapi peluang dari Christian Pulisic masih bisa di tepis oleh penjaga gawang dari Burnley yakni Pope.

Tidak berselang lama tepat nya pada menit ke 39, giliran penyerang Chelsea yakni Tammy Abraham mendapatkan peluang. Akan tetapi tedangan dari sang striker muda tersebut masih melebar di sudut kanan bawah. Peluang yang di dapat oleh Tammy Abraham di dapatkan dari operan dari Christian Pulisic.

Sebelum babak pertama berakhir tepat nya di menit ke 45 Chelsea berhasil untuk menambah skor menjadi 2-0. Lagi lagi gol tersebut di cetak gol Christian Pulisic yang kembali lagi berhasil memanfaatkan kesalahan dari barisa lini belakang Burley. Hingga pada babak pertama berakhir Chelsea tetap ungguli Burnley dengan skor 2-0

Pada babak ke dua di mulai tidak begitu lama, Chelsea sudah langsung meningkatkan lini serang di barisan pertahanan Burnley pada menit ke 56. Lewat kolaborasi dengan Mason Mount, Chelsea sudah berhasil unggul 3-0 lewat gol ketiga dari Christian Pulisic. Gol ketiga dari Christian Pulisic menjadi pencapaian pertama Hattrick di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *