Lampard Bahas Nasib Dari Pulisic

Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard buka bukaa soal nasib dari pemain asal Amerika Serikat yakni Cristian Pulisic. Hal tersebut di katakan oleh pelatih Chelsea yakni Frank Lampard jelang pertandingan antara Chelsea melawan Newcastle United di dalam lanjutan kompetisi Liga Premier League 2019-2020, pada hari Sabtu 19-10-2019 kemarin.

“Cristian Pulisic bergabung dengan Chelsea itu sudah menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Mari jangan sama sekali membuat kesalahan dengan hal tersebut. Cristian Pulisic baru saja berumur 21 tahun dan termasuk permain muda dan juga skuat kami menjadi kompetitif,” Ujar pelatih Chelsea yakni Frank Lampard seperti yang di laporkan oleh Sportskeeda.

Cristian Pulisic di datangkan oleh Chelsea dari klub sepak bola asal Jerman yakni Borussia Dortmund pada awal bursa tranfer pemain musim dingin di buka. Pencapaian yang begitu cemerlang di klub Jerman yakni Borussia Dortmund membuat Cristian Pulisic di sebut sebut bakal menjadi pemain bintang di Chelsea.

Akan tetapi, pelatih Chelsea yakni Frank Lampard lebih memilih untuk memainkan Pedro dan juga William di dalam posisi gelandang sayap. Alhasil, Cristian Pulisic menjadi lebih banyak menghabiska waktu di bangku cadangan dan hanya bisa menyaksikan rekan rekan nya bermaian dari pinggir lapangan saja.

Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard mengatakan kalau memilih dan menyusun pemain di skuat utama Chelsea bukanlah hal yang mudah. Hal ini di karenakan, semua para pemai yang ada di Chelsea saat ini sedang dalam kondisi yang terbaik ataupun prima.

“Saya selalu mempunyai masalah tersendiri di dalam menentukan susuanan para pemain di skuat utama Chelsea dan pemain yang selalu membuat saya untuk memutuskan dari hasil sesi latihan atau pun pada saat bertanding di atas lapangan hijau. Pada saat berhasil menang di dalam empat pertandingan secara beruntun, susuanan para pemain harus tetaplah seperti itu” Ujar Frank Lampard.

Lebih lanjutnya, Frank Lampard juga mengatakan kata kata pujian kepada Cristian Pulisic. Menurut Frank Lampard, Cristian Pulisic merupakan salah satu pemain yang bertalenta lantaran sudah bergabung pada klub sepak bola Jermain yakni Borussia Dortmund di usia muda nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *