Kalahkan Juventus, Unter Milan Bisa Jadi Klub Sepak Bola Italia Terpopuler

Popularitas dari klub sepak bola Inter Milan meningkat derastis. Sudah terbukti, pada memasuki awal bulan Agustus 2019, Klub sepak bola asal Italia yakni Inter Milan menjadi salah satu klub sepak bola Italia terpopuler di paltform Youtube.

Sebuah rekaman vidio yang di unggah di salah satu akun di Youtube Inter Milan sudah di lihat sebanyak 11,1 juta kali oleh para pengguna Yputube dari seluruh penjuru dunia ini.

Angka tersebut merupakan suatu jumlah yang besar dari pada di bandingkan dari jumlah viewers akun Youtube di Juventus. Di beritakan dari hasil unggahan Twitter Depores Finanzas, hasil vidio unggahan Juventus hanya di lihat sebesar 10,9 juta pengguna youtube di seluruh penjuruh dunia.

Walaupun demikian, pesona tersendiri dari klub sepak bola Inter Milan masih belum bisa mengalahkan klub klub sepak bola raksasa lain nya seperti Manchester United dan Barcelona. Di level Eropa, Inter Milan hanya saja menduduki posisi keenam, Klub sepak bola asal Italia tersebut kalah dari Bayern Munchen, Liverpool, Manchester United dan juga Barcelona.

Rekaman vidio yang di unggah Barcelona pada akun Youtube nya di ofisial klub sudah di tonton lebih dari 74,5 juta pengguna youtube selama di bulan Agustus 2019 ini. Sedangkan Manchester United sudah di tonton sebanyak 30,1 juta, Sedangkan Liverpool sudah di tonton sebanyak 22,6 juta, Sedangkan Arsenal sudah di tonton sebanyak 20 juta viewers dan yang terakhir Bayern Munchen sudah di tonton sebanyak 11,6 juta penonton yang ada di seluruh dunia yang menggunakan youtube.

Banyak sekali pengamat yang mempercayai kalau popularitas dari Inter Milan itu di pengaruhi oleh manuver tranfer pemain yang di lakukan pada bursa tranfer musim panas 2019 ini. Mulai dari kedatangan mantan pelatih Chelsea yakni Antonio Conte yang pada saat ini melatih Inter Milan sejak akhir bulan Mei 2019 sampai dengan kedatangkan sederat para pemain hebat dunia yakni seperti Alexis Sanchez hingga Romelu Lukaku kedua pemain tersebut di datangkan dari klub sepak bola raksasa asal Inggris yakni Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *