Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic Dengan Harga Lebih Terjangkau

Klub asal Serie A  Lazio diberitakan siap untuk menurunkan bandrol transfer gelandang mereka Sergej Milinkovic-Savic yang tengah menjadi buruan banyak klub top eropa.

Tampaknya pihak Lazio sendiri sudah ikhlas untuk menjual gelandang andalan mereka pada beberapa musim terakhir. Nama Milinkovic-Savic sendiri sudah tak asing dalam sepak bola Italia,mengingat pada musim 2017 dia merupakan salah satu gelandang terbaik Serie A. Hingga membuat klub seperti Real Madrid, Barcelona  dan raksasa Inggris Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Namun keinginan Manchester United mendaratkan ke Inggris terganjal biaya transfer yang begitu mahal. Management United menilai harga 100 juta euro yang dipatok oleh pihak Lazio tidak wajar mengingat sang pemain hanya bersinar pada musim tersebut.

United pun mundur perlahan-lahan sehingga tidak jadi membeli Milinkovic-Savic. Tapi pada musim ini Ole Gunnar Solskjaer kembali menghidupkan minat klub untuk mendatangkan Savic ke Old Trafford. Alasannya karena Solskjaer sedang kekurangan amunisi dilini tengah usai ditinggal Ander Herrera dan Marouane Fellaini pada musim lalu. Belum lagi  klub juga masih melihat kemungkinan Paul Pogba pergi pada musim ini.

Sementara dilansir oleh Gazella Dello Sport menyebutkan jika Lazio sudah memantapkan untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic melihat kondisi sang pemain yang mengalami penurunan performa pada musim lalu. Mereka takut jika  kembali tampil melempem pada musim ini maka hal tersebut bisa mempengaruhi harga sang pemain. Kini management Lazio siap menerima tawaran sekitar 70 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun.

Manchester United sendiri sedang dikaitkan dengan gelandang milik Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dan pemain muda Newcastle United Sean Longstaff. Akan tetapi kemungkinan kecil Setan Merah akan merekrut Longstaff melihat harga sang pemain yang menyentuh angka 50 juta poundsterling dengan dirinya masih mengalami cedera ligamen lutut.

Tidak hanya sampai disitu kabarnya Chairman MU, Ed Woodward juga sedang dalam pembicaraan mengurus transfer pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire yang disebut-sebut akan menjadi bek termahal di dunia dengan biaya transfer mencapai 90 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *